Jumat, 10 Mei 2013

Siapa saja yang sering melihat profil FB kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita - Disela kesibukan saya saat ini yang begitu menumpuk pekerjaan offline saya, maka dari itu saya sempatkan untuk berbagi sedikit tips dan trik facebook setelah saya ketahui pagi hari tepatnya tanggal 11 mei 2013 pukul 09:03Wib. Ayo langsung ke TKP sekarang :)
Cara ini mungkin sudah banyak yang tau, tetapi saya ingin berbagi dengan anda-anda melalaui versi saya sendiri, dengan gaya bahasa saya sendiri dan penyajian saya sendiri setelah melakukan uji coba dan hasilnya berhasil seperti yang akan saya contohkan berikut ini. langsung saja TKP

1. Login ke Facebook
2. Setelah masuk ke halaman profil/home facebook kalian seperti gambar dibawah ini



3. Lalu tekan ctrl+u atau klik kanan sembarang "View Page Source atau Lihat Sumber Halaman"

4. Maka akan muncul seperti kotak gambar dibawah ini

5. Cari kode InitialChatFriendsList (Untuk Mudahnya Silahkan Gunakan Ctrl+f)

Dari gambar nomor 5 (Lima) diatas ada banyak sekali nomor ID kawan-kawan saya yang sering melihat profil facebook saya, mungkin mereka berkunjung karena update status secara berkala, atau karena tag foto, atau karena mereka sering dan ingin tau aktifitas saya (semua ada di diri mereka masing-masing yang tau) yang jelas saya sudah cukup mengetahui siapa saja yang sering berkunjung. lalu untuk mengetahuinya, silahkan anda copas kode-kode id seperti gambar diatas tersebut, taruh di notepad anda. untuk melihatnya silahkan anda ketikan:
https://www.facebook.com/(Nomor ID Tersebut)

Sekian tutorial singkat tentang facebook siang ini yang bisa saya berikan kepada anda. lebih dan kurangnya saya ucapkan terima kasih. dan saya akan melanjutkan kembali pekerjaan offline saya yang sudah lama menanti saya.

Silahkan Di coba :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar